Sabtu, 25 April 2009

Penjahat

Jadi gini kemaren gue abis latian ke rumah zela, soalnya mamapapaade gue pada pergi ke bandung. Sumpah gue webcam-an sm tanya kan dirmh zela masa zela cuma pake.... WAKAKA, terusss pas gue lagi dirmh zela mama gue nelfon brp kali nanyain laptop papa gue sm kamera gue-_-" yaudah kan gue gakepikiran apa-apa, terus pas jam 09.30 gue dijemput sm mama, pas gue masuk mobil ada mba gue trs mba gue ngomong gini "mba,aku kena musibah" gila gue bingung bannget trs katanya gini lagi "mba dijahatin orang" terus kan gue tanya mama papa gue, katanyaa.... tadi jam 3 siang ada orang masuk rmh gue trs mba gue kayak dihipnotis gt. Gila tuh penjahat ngambil 2 kamera sm laptop papa gue!!!! sabar ya pa. Yang gue takuttt, dikamera banyak foto gueee takut diapa-apain deh fotonya aaah sialan tu penjahat. Sampe sekarang mba gue mukanya lemes pucet gitu dasar penjahat cih. Mama papa gue udah gabisa ngomong apa-apa lagian mau berbuat apa lagi kalo udah sampe kyk gini huaaaaaaaaaaaaaaaaa
bye

1 komentar: