Minggu, 19 April 2009

Bossen

Pas abis pemilu, gue libur gitu seminggu. Sumpah itu bosennya yatuhan, mana pr-nya numpuuukk males banget ngerjainnya hua. Hari rabu malem, zela nelfon gue:
zela : "han,besok lo mau ke rumah disa ngga?"
hannah :"gila,naik mobil siapa?jauh sekali"
zela : "naik mobil gue lah nah"
hannah : "nanti gue kabarin ya"
besoknya zela di drop ke rumah gue, abis itu gue sm zela lgsng ke rumah disa naik mobil gue deh. Yaudah pas gue udah nyampe kerumah disa kan kita mau ke toko buku deket rmhnya disa tapi tuh lewatin jalanan gitu. Mana pas lagi lewatin di cuit cuit in ih ih ih. Terus kita main dehh, jam 6 zela dijemput... tadinya gue mau dianterin ke rumah tapi mamanya zela kyk mau solat gitu yaudah deh gue main dirumah zela dulu entar papa gue jemput. Pas di rumah zela gue mau ol pake laptopnya zela gitu, terus ya loadingnya lamanyaaa yatuhan, saking bosennya gue sama zela nelfon2in orang gitu gajelas-,-. Terus jam 9 gue dijemput deeh bye ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar