Jumat, 24 Juli 2009

sakit dbd

rabu,kamis :
badan gue panasnya 40,5 derajat!! fufu tadinya bkp gue mau bawa gue ke ugd buat tes darah takut dbd gidhu yasudah akhirnya gajadi karena gue juga lumayan takut suntikan hmp, malemnya panasnya 38 hhhhh rasanya badanku kyk sauna(itu lebay)

jumat,sabtu :
badanku udah gapanas lagi yeay akhirnya yasudah udah main-main biasa eh tau2nya malem-malem badan gue panas lagi dan itu panasnya 39drjt, nykp gue udah ketakutan aja yaudah kata bkp gue besok suruh tes darah

minggu :
hari ini aku tes darah!! fiuh gue udah takut-..- pas mau msk ruangannya gue sempet mau pingsan-__-tapi gata kenapa gajadi gt deh. Sang dokter datang akan menyutik gue cush(pake suara) akhirnya gue selesai disuntik ya, sekarang pulang tinggal nunggu hasilnya. Sorenya bkp gue ditelfon sama dokternya katanya trombosit sm leukosit gue rendah harus di opname, yaudah akhirnya sorenya gue lgsg rapiin baju buat di rs dan pergi ke rs. pas sesampai di rs gue dibawa ke suatu tempat buat di infus sm suntik anti alergi gt yaampun itu sakitnyaa tak terbayangkan(lebay)
hari pertama di rs :
gue kan lagi nyantai2 di tmpt tidur tau2nya ada mba bebi dan pacarnya datang menjenguk katanya bude lagi otw ke sini oh yaudah beberapa menit kemudian bude gue dan sepupu gue dateng deh udah kita mengobrol2 datanglah nenek kakek gue dateng wiiii senangnya hari pertama banyak yang menjenguk:):) haripun sudah malam dan mereka pun pulang tinggal ada bkpnykpade dehh,nykp gue juga udah ngantuk gt dia mau pulang soalnya ade gue besok mau sekolah jadi yg nginep cuma bkp gue. yaudah nykp gue pulang dan itu super bosenn,tidur deh gue zz
hari kedua :
pagi yang cerah bangun2 di rs, ada suster yg dtg kutanya sus ngapain? eh katanya ambil darah trs kubilang lagi?ko lagi deh ko gitu yah begitu-.- yaudah gue diambil lag darahnya yaya eh tau2nya nykp dateng!! yeay yaudah gue disuapinin makan pagi segala kan ya hari ini yg jenguk gue :bude,sepupu,tante,nenek kakek yeee dadah ini aja ya yg diceritain
hari ketiga :
hari ini yang dtg banyak banget loooh :D nih kan tante gue dtg bawain pepper lunch terus tasya dkk dateeeng lalala dia menceritakan ttg si itu yaya lupakan terus temen nykp gue pada dateng bawain kue dan lain2 hihihiih
hari keempat :
hari ini yg dateng cuma dikit tp (y) fiona mejenguku!! tadinya katanya dia mau brg sama keisha tapi gajadiiii yaudah deh dia sm mamanya aja, agak siang mamanya keisha dateng nge-jenguk katanya keisha mau jenguk tapi sibuk(?) oh iya hari ini gue pulangg!!!! asyik padahal trombositnya blm bagus yaudah kata dokternya gapapa pulang aja nanti jumat tes darah lagi ya. yeeaaayy aku pulang tapi sedih deh gabisa ikutan cheersT-T, yaudah deh dadaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar